Saturday, April 13, 2013

Syahrini dan Gaya Hidupnya


Kali ini kita akan membahas sedikit tentang seorang penyanyi yang cantik dan sering dipanggil dengan sebutan princess. Syahrini yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini lahir di Sukabumi 32 tahun yang lalu. Perjalanannya sebagai penyanyi sudah dimulai sejak tahun 2008. Pada saat itu karirnya belum begitu meroket seperti sekarang. Si cantik ini mulai lebih dikenal oleh masyarakat setelah dia bekerjasama dengan Anang Hermansyah. Dari sinilah namanya mulai melambung.

Seiring dengan kepopulerannya, masyarakat lebih mengenal Syahrini dari gaya hidupnya yang penuh sensasi. Dara yang memiliki hobi berkuda ini memang sangat memperhatikan penampilannya di setiap kesempatan karena pekerjaannya sebagai public figure yang selalu diperhatikan oleh penggemar dan masyarakat maka tidak salah jika ia selalu berusaha untuk berpenampilan sebaik mungkin.

Dalam hal berpakaian Syahrini sangat memikirkannya dengan baik. Dia suka mencari inspirasi melalui internet tentang beberapa busana dari artis atau tokoh di luar negeri yang ia kagumi. Dari sana penyanyi mungil ini mendapatkan ide-ide untuk membuat kreasi yang baru supaya gaya bajunya tidak membosankan dan tidak terlihat monoton. Pemilihan busana yang dipakainya juga dipengaruhi oleh moodnya pada saat itu. Misalnya saat ingin tampil dengan santai, maka pilihan kaos dan celana jeans akan dipilihnya. Pada saat sakit pun dia tetap berusaha tampil rapi dengan syal dan jaket atau baju berlengan panjang. Syahrini pernah beberapa kali mengubah penampilannya. Dari baju yang mirip seperti putri di negeri dongeng, busana kantoran sampai baju mirip Barbie.

Untuk busana yang dipakai di atas panggung, Syahrini tidak pernah tanggung-tanggung dalam mempersiapkan bajunya. Tak jarang kita akan selalu melihat penampilannya dengan busana yang gemerlap atau “bling-bling” karena pada dasarnya wanita ini memang sangat menyukai pernak-pernik yang gemerlap. Bahkan dia juga suka memakai sepatu berwarna emas atau silver yang mengkilat ketika terkena cahaya lampu. Dari barang-barang bling-blingnya inilah yang membuat penampilannya tampak mewah.

Dari sana banyak sekali yang berkomentar terhadap gaya hidup dan barang-barang yang dimiliki oleh mantan teman duet Anang ini. Namanya komentar, pasti ada yang baik dan ada komentar buruknya. Ada yang mengatakan bahwa Syahrini gemar mengumpulkan dan memamerkan barang-barang mewah yang dibelinya dari luar negeri. Beberapa pengamat mengatakan, sebenarnya untuk masalah penampilan, Syahrini bukanlah artis yang terlalu glamor. Kecantikannya itu muncul dengan sendirinya melalui rasa percaya diri yang ada pada dirinya.

Beberapa hal yang cukup popular dari Syahrini antara lain adalah kata-katanya yang menjadi trend di masyarakat, sebut saja “sesuatu ”, “cetar membahana” dan “Alhamdulillah ya”. Model rambutnya yang selalu berganti-ganti pun menjadi sangat popular di Indonesia. Jambulnya yang banyak dikenal oleh masyarakat adalah ”jambul khatulistiwa” dan “terowongan Casablanca”.

Syahrini dan gaya hidupnya sebagai artis memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Hobinya jalan-jalan ke luar negeri dan membeli berbagai barang branded memang sudah menjadi salah satu hobinya. Sah-sah saja jika dia mempunyai hobi seperti itu. Tidak harus menjadi Syahrini, kita pun boleh saja membeli berbagai barang mewah jika memiliki budget yang cukup.

No comments:

Post a Comment