Tuesday, April 23, 2013

Gaya Busana Cowok Penuh Warna


Bergaya adalah hak setiap orang. Tidak membedakan usia dan kelas sosial, semua orang boleh berkreasi sesuai dengan keinginan. Gaya baju yang mereka kenakan mampu mewakili karakteristik masing-masing orang. Jadi, kita sebetulnya tidak perlu meniru cara berpakaian orang lain. Ini tidak terbatas pada wanita saja, busana pria juga bisa menunjukkan sifat asli yang mereka miliki. Maka tak jarang kita melihat cowok dengan busana penuh warna.

Kebanyakan laki-laki yang memilih tampilan colourfull adalah orang yang berumur di bawah 40 tahun. Tidak sedikit orang yang memilih gaya ini, namun tidak semuanya suka untuk memakainya. Ada yang berpendapat bahwa model seperti ini hanya cocok untuk wanita saja dan terkesan tidak macho. 

Tidak susah untuk mengubah gaya berpenampilan kamu menjadi lebih keren dan lebih baru dengan cara ini. Kamu kan bisa lihat beberapa artis pria yang memilih untuk memakai pakaian dengan model ini. Sebut saja Indra Bekti, dia paling suka tuh,, tampil dengan gaya ini. Kenapa ya kira-kira? Menurut beberapa pria, tampilan ini sangat berbeda dengan yang lain sehingga mereka bisa menunjukkan kesan yang berbeda dari laki-laki pada umumnya yang suka dengan tema gelap.
Kalau kalian masih ragu, mari simak penjelasan singkat berikut seputar cara berpakaian pria dengan tema yang colourfull.
  • Kepribadian
Seperti penjelasan yang sudah saya tulis di atas, gaya berbusana cowok penuh warna ini sekaligus bisa menampilkan sifat yang ada pada diri kamu. Maka, jika kamu mau dinilai tepat dalam berpakaian, hal pertama yang harus kamu pikirkan baik-baik adalah kepribadian kamu sendiri. Apakah kamu orang yang ceria dan suka dengan tema yang terang atau lebih suka dengan tema yang cenderung gelap. Kalau sejak awal kamu tidak suka tema yang terang, kamu tidak akan pernah bagus untuk memakai model ini. Tapi sebaliknya, kalau sudah suka, pasti akan muncul rasa percaya diri yang tinggi. Inilah yang membut kamu akan tampak keren.
  • Tema favorit
Setiap orang pasti memiliki kesukaannya masing-masing. Ada yang suka merah karena terkesan berani, ada juga yang lebih suka hijau karena terkesan adem. Ini bisa menjadi tema dasar anda dalam berpakaian. Selanjutnya kamu tinggal mengkombinasikannya dengan tema lain. Tentunya pilih yang terang supaya tema colourfull ini bisa berhasil. Jangan gunakan satu tema saja supaya lebih hidup. Kalau Cuma memakai satu tema saja berarti anda bukan memilih tema colourfull.
  • Aksesori
Pilih aksesori yang sesuai dengan pakaian yang akan anda kenakan. Misalnya, topi. Kalau anda memakai baju dengan tampilan modern, jangan memakai topi koboi. Pasti nggak oke kan? Maka coba pakai topi tipe baseball atau yang sering dipakai penyanyi-penyanyi hip-hop.
  • Sepatu
Untuk tema yang sedang kita bicarakan ini tidak akan cocok jika kamu memilih untuk memakai sepatu kantoran. Lebih bagus kalau kamu memakai sepatu kets yang banyak dijual di pasaran. Pilih juga yang bukan hitam, supaya lebih menarik. Tidak perlu yang berharga mahal, yang penting cocok dan nyaman ketika dipakai.
  • Jaket
Sebenarnya ini termasuk pakaian utama yang perlu kamu pakai untuk penampilan ini. Contoh, kalau pakai celana panjang biru, coba cari jaket yang bertema biru juga, tidak harus sama persis, yang penting senada. Kemudian di dalamnya pakai saja kaos putih atau kuning. Wah, pasti keren tuh. Dengan begitu tidak akan terkesan asal-asalan dalam memilih pakaian.
  • Jam tangan
Colourfull kan identik dengan aktif dan ceria, coba pakai jam tangan dengan model sporty, desainnya yang besar bisa membuat kamu tampak lebih sempurna. Ingat ya, tetap cari tema yang sesuai dengan baju kamu. Memang intinya colourfull, tapi kalau asal hasilnya tidak akan memuaskan. Baik bagi kamu atau yang melihatnya.

Bagaimana menurut kamu? Boleh juga kan? Gaya busana cowok penuh warna akan menunjukkan kalau kamu bukan orang yang suka diam. Kamu akan terlihat lebih energik dan menyenangkan apalagi kalau kamu tepat dalam pemilihannya. Kalau masih belum puas, kamu bisa mencari panduan lain yang bisa menambah pengetahuan kamu tentang model ini.

No comments:

Post a Comment